header-int

STIKes Hafshawaty Menambah 2 Prodi Baru, Siap Menjadi Universitas

Minggu, 12 Jun 2022, 22:37:22 WIB - 202 View
Share
STIKes Hafshawaty Menambah 2  Prodi Baru, Siap Menjadi Universitas

GENGGONG - STIKes Hafshawaty melakukan langkah visioner dengan  menambah 2 program Studi yakni Prodi Bisnis Digital dan Ilmu keolahragaan. 

Sebagai bentuk rasa syukur atas keluarnya Surat Keputusan (SK) dua prodi tersebut, Minggu 12 Juni 2022 diadakan tasyakuran dan pemotongan tumpeng. 

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh ketua Yayasan, KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M, didampingi Ketua Senat, Dr. Abdul Aziz, M.Ag, ketua STIKes Dr. H. Nur Hamim, S.KM., S.Kep.Ns., M.Kes dan Pembantu Ketua I bidang Akademik bapak Sunanto, S.KM., S.Kep.Ns., M.Kes

Dalam sambutannya Ketua Yayasan menyampaikan bahwa persyaratan alih status STIKes menjadi UNHASA telah lengkap. Dengan demikian alih status Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hafshawaty menjadi Universitas Hafshawaty (UNHASA) sudah di depan mata.

KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M, menyampaikan bahwa  pengembangan ini merupakan upaya untuk memaksimalkan peran pesantren sebagai sumber ilmu dan pola pikir dari para ulama salaf kita.

"Pesantren ini bukan hanya syiar agama tapi juga tentang kemasyarakatan, maka isinya harus lengkap dan disesuaikan dengan kebutuhan zaman",ujar beliau. 

"Dengan nama UNHASA, saya mengenang almarhumah ibu saya sebagai implementasi birrul walidain,”tutup beliau. (*)

© 2022 STIKes Hafshawaty Follow STIKes Hafshawaty : Facebook Twitter Youtube