header-int

STIKes Hafshawaty Gelar Dies Natalis Ke - 20

Rabu, 28 Sep 2022, 09:44:15 WIB - 84 View
Share
STIKes Hafshawaty Gelar Dies Natalis Ke - 20

STIKes Hafshawaty Gelar Dies Natalis Ke - 20

Genggong - Selasa 27 September 2022  STIKes Hafshawaty menyelenggarakan Dies Natalis ke 20
Bertajuk "Merajut Kebersamaan Membangun STIKes Hafsahawaty sebagai Kampus Unggul".

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai Selasa 27 September - Kamis 29 September 2022.

Hari pertama merupakan seremonial pembukaan dilanjutkan lomba lomba yang diikuti oleh semua civitas akademika. Seremonial penutupan dan fashionshow menjadi agenda pada hari Kamis. 

Ketua STIKes Hafshawaty bapak Dr. Nur Hamim didampingi ketua Senat bapak Dr. Abdul Aziz Wahab,M.Ag, Pembantu Ketua I Sunanto SKM,S.Kep.Ns.,M.Kes. Pembantu Ketua II Dr. Grido Handoko Sriyono dan pembantu ketua III ibu Titik Suhartini, S.Kep.Ns., M.Kep membuka acara Dies Natalis di halaman STIKES Hafshawaty.  

Dalam sambutannya Dr. Nur Hamim menceritakan histori berdirinya STIKes Hsfshawaty yang diawali dengan berdirinya Akademi Keperawatan (AKPER) pada tahun 2002 diikuti dengan Akademi Kebidanan (AKBID) pada 2007, lalu pada 2008 berdirilah STIKes Hafshawaty Zainul Hasan Genggong yang mempunyai dua prodi yakni S1 Ilmu Keperawatan dan D4 Bidan Pendidik. Pada tahun 2018 ketiga institusi tersebut melebur menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES).

Bapak Dr. Nur Hamim menyampaikan harapannya mudah mudahan Tri Dharma para dosen bisa meningkat lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Ini bukan hanya moment memperingati hari lahir saja, namun juga diperlukan upaya yang lebih optimal dalam mencapai tujuan yang lebih baik", ujar beliau. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa pengembangan institusi dan  peningkatan prestasi merupakan target yang harus dicapai di tahun ini. 
(*)

© 2022 STIKes Hafshawaty Follow STIKes Hafshawaty : Facebook Twitter Youtube