header-int

penandatanganan kerjasama antara Yayasan Hafshawaty dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

Kamis, 20 Apr 2023, 18:31:15 WIB - 130 View
Share
penandatanganan kerjasama antara Yayasan Hafshawaty dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

Selasa, (18/04/23) Acara penandatanganan kerjasama antara Yayasan Hafshawaty dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo sekaligus penandatanganan oleh ketua HIPMI bapak Galih. Bertempat di Hotel Kampung Kita, acara berlangsung pada pukul 16.30 WIB.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Moh. Fadel, M.Kom (Kepala Prodi Bisnis Digital), Achmad Junaid, S.Ag., M.Pd.I (Bagian kerjasama dan kemitraan), Galih Teguh Wahono (Ketua Umum), Setiyo Adi Nugroho (Sekretaris Umum), Mira Permata Sari (Bendahara Umum), Eka Anang Amrullah (Wakil Sekretaris), Affandi Muslim (Kompartemen Bidang 6), Alex (Kompartemen Bidang 7), Muh. Affifudin (Ketua Bidang 10), Ainur Rusydi (Ketua Bidang 5), dan Fitrotun Nufus (Kompartemen Bidang 2).

 

Adapun tujuan kerjasama adalah

  1. Sebagai pengembangan kewirausahaan di PT dalam mendukung prodi bisnis digital.
  2. Agar tercetak mahasiswa enterpreneur atau berjiwa wirausaha.
  3. Agar kegiatan ini terwujud,maka akan dibentuk organisasi HIPMI PT yg berbentuk organisasi yg terdiri dari unsur dosen sebagai dewan pembina dan mahasiswa yg akan menjadi pengurus mulai dari ketua,wakil,sekretaris dan ketua masing-masing bidang.

 

Yg menarik dari kegiatan ini, mahasiswa akan lebih mengenal semua kegiatan mulai dari UMKM, e comerce dan wirausaha yg akan didampingi oleh HIPMI cabang Kab. Probolinggo.(*)

© 2024 STIKes Hafshawaty Follow STIKes Hafshawaty : Facebook Twitter Youtube