header-int

Ketua Senat Mengadakan Rapat Manajemen Mutu Akademik UNHASA

Minggu, 15 Okt 2023, 11:04:49 WIB - 429 View
Share

        Genggong - Ketua Senat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hafshawaty mengadakan rapat yang membahas tentang ” Manajemen Mutu Akademik UNHASA”. Kegiatan ini diadakan di Ruang Rapat Gedung A Lantai II Stikes Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong pada hari Minggu (15/10/2023).

       Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Senat sekaligus narasumber bapak (Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag ), Ketua Stikes bapak (Dr. H. Nur Hamim, S.KM., S.Kep.,Ns., M.Kes), Pembantu Ketua bapak (Puket) I (Sunanto, S.KM., S.Kep.Ns., M.Kes), Pembantu Ketua II bapak (Dr.Grido Handoko Sriyono, M.Farm), Pembantu Ketua III Ibu (Titik Suhartini, S.Kep.Ns., M.Kep), Kaprodi dan  Kepala Bagian Unit.

        Kegiatan ini diadakan untuk peningkatan manajemen mutu akademik menuju Universitas Hafshawaty  (UNHASA) Genggong. Ketua Senat memberi masukkan agar semua pelayanan akademik berpusat di SIAKAD dari mulai KRS, Jadwal Kuliah, Dan KHS. Dan tak lupa beliau juga menyampaikan agar setiap Program Studi (Prodi) untuk menyiapkan berkas seperti Surat Keputusan (SK) dari Ketua atau Rektor diantaranya SK kalender Pendidikan, SK Struktur mata kuliah dan dosen pengampu, Surat Tugas Mengajar, jadwal kuliah dan jumlah SKS. Selanjutnya mengenai rekapitulasi nilai mahasiswa apabila dibawah 3,00 harus mendapatkan layanan perbaikan nilai atau semester antara, standar mutu 3,25 dan 3,50, pengumuman nilai diakses melalui SIAKAD tanpa mengumpulkan mahasiswa dengan istilah YUDISIUM, Pengumuman nilai akhir program studi yang menentukan lulus tidaknya mahasiswa disebut YUDISIUM yang dilaksanakan pada akhir masa studi mahasiswa, Rektor menerbitkan SK Yudisium Lulusan Program Diploma dan Program Sarjana setiap tahun 1x atau 2x. Ujarnya (*).

© 2024 STIKes Hafshawaty Follow STIKes Hafshawaty : Facebook Twitter Youtube