header-int

Civitas Akademika STIKes Hafshawaty menghadiri 1 ABAD NU di GOR Sidoarjo

Rabu, 08 Feb 2023, 19:18:05 WIB - 150 View
Share
Civitas Akademika STIKes Hafshawaty menghadiri 1 ABAD NU di GOR Sidoarjo

Sidoarjo - sambut 1 Abad Nahdlatul Ulama, Civitas Akademika turut hadir dalam Resepsi Puncak 1 abad nahdlatul ulama. Kegiatan digelar pada Selasa (07/02/2023), acara dilaksanakan di stadion Glora Delta Sidoarjo. 

 

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama gelar 1 Abad  Nahdlatul Ulama. Kegiatan dihadiri langsung Presiden Jako Widodo, Maulana syeikh As - Syarif Prof. Dr. Muhammad Fadhil Al - Jilani, Prof. Dr. KH. Said Agil Munawar, dan sejumlah tokoh agama lainnya. 

 

Menyongsong tema "Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitkan Baru". Kegiatan ini dilaksanakan hari Selasa dari jam 00:00 sampai 23:59 WIB atau 24 jam non-stop. 

 

Dilanjut jam 00.00 pembuka an resepsi 1 abad yang di isi dengan gebyar sholawat oleh gambus An-Nabawi dari jakarta, dan tak lupa lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an dari juara qori Internasional dan Nasional. 

 

Dilanjut pagi hari setelah subuh, majelis sholawat yang dipimpin langsung oleh Habib syekh, kemudian dilanjut dengan pembukaan langsung oleh Presiden Joko widodo di dalam stadion Gelora Delta Sidoarjo sekitar jam 09:00 WIB.

© 2024 STIKes Hafshawaty Follow STIKes Hafshawaty : Facebook Twitter Youtube